5 Wisata Murah Yang Dapat Kenshusei Datangi

Menjadi seorang kenshusei tidaklah mudah, selama menjalani program magang di Jepang para kenshusei akan dihadapkan dengan pekerjaan-pekerjaan di perusahaan penerimanya. Perusahaan-perusahaan Jepang memiliki standar kerja yang tinggi, para kenshusei dituntut untuk tepat waktu, disiplin, teliti, cekatan, dan tentunya harus siap dan kuat untuk menghadapi tekanan, belum lagi jika kenshusei harus bekerja lembur maka dibutuhkan ketahanan fisik yang cukup kuat. Walaupun begitu, gaji atau upah yang akan didapatkan oleh para kenshusei sebanding dengan kerja keras mereka dan perusahaan di Jepang libur pada Hari Sabtu dan Minggu.

Bagi para kenshusei yang telah bekerja seharian dapat memanfaatkan waktu libur kerja ini dengan berjalan-jalan mengunjungi tempat-tempat wisata yang terdapat di Jepang. Ada banyak tempat wisata yang murah meriah bahkan ada pula yang gratis. Untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja dan ingin merefresh kembali pikiran para kenshusei dapat mengunjungi tempat-tempat wisata berikut ini:

1. Omoide Yokocho

Omoide Yokocho merupakan sebuah gang kecil yang letaknya berada di samping Stasiun Shinjuku. Disana terdapat kedai-kedai seperti angkringan yang berbentuk bar, mereka menjual berbagai macam menu makan malam yang sangat menggoda. Selain itu banyak pula kedai-kedai kopi yang ramai dikunjungi. Omoide Yokocho modern menawarkan sensasi suasana yang tidak jauh berbeda dengan masa lalu.

Mulai dari gang-gang kecil dengan bangunan yang terbuat dari kayu, kedai-kedai berbentuk bar, aroma makanan yang lezat menggoda, lautan manusia dan sejumlah hal lainnya. Sembari menikmati makanan, kenshusei juga dapat menikmati keindahan arsitektur restoran, pertokoan dan jalanan sempit yang bergaya Jepang ala tempo dulu dan tentunya tidak mengeluarkan biaya yang banyak.

2. Odaiba

Odaiba ini terletak di bagian selatan Ibukota Tokyo, di sini terdapat banyak spot gratis. Kenshusei dapat mengunjungi dan menjelajahi Ariake Nishi Port Park, Tokyo Big Sight, dan Aquacity Odaiba, selain itu dapat pula berfoto ria di Patung Liberty versi Jepang. Di sini kenshusei dapat melihat dan menikmati keindahan lautan Jepang dengan bersantai. Biasanya banyak orang yang menikmati suasana sore hari di tempat ini dan pada malam harinya dapat mencari makan malam di Aquacity Odaiba.

3. Islam Yokocho

Bagi para kenshusei muslim, sangat disarankan untuk mengunjungi Islam Town di Jepang yang satu ini. Lokasinya terletak di area Shin-Okubo, Shinjuku dan dekat dengan Stasiun Ikebukuro. Di Islam Yokoco para kenshusei terutama yang muslim dapat berbelanja beragam produk-produk halal, membeli makanan dan minuman halal, serta dapat merasakan nuansa Islam di Jepang walaupun sedikit. Islam Yokocho ini merupakan tempat yang menjadi pusat bertemu dan berkumpulnya para muslim dari berbagai belahan dunia yang tinggal di Tokyo.

4. Kuil Meiji

Kuil Meiji ini adalah kuil yang sering didatangi oleh banyak pengunjung yang mencari tempat wisata gratis di daerah Tokyo. Ini sangat cocok untuk kenshusei yang ingin menikmati wisata murah meriah. Lokasi Kuil Meiji ini mudah untuk diakses, letaknya  di tengah-tengah distrik Shibuya yang padat dan ramai karena merupakan pusat perbelanjaan dan banyak turisnya. Kuil Meiji ini dibangun dan didirikan di tengah hutan yang rindang, tempat ini menjadi destinasi wisata yang digemari. Banyak pepohonan tumbuh sepanjang jalan menuju kuil, suasana asri, sejuk, dan adem dapat dinikmati saat menjejakan langkah di tempat ini.

5. Kuil Gotokuji dan Surga Kucing

Tempat wisata berikutnya yang disarankan untuk para kenshusei yaitu Kuil Gotokuji yang letaknya ada di Setagaya-ku, Gotokuji, Tokyo. Kuil ini dapat diakses dengan berjalan kaki dari Stasiun Gotokuji yang memakan waktu kurang lebih selama 15 hingga 20 menit. Kuil Gotokuji ini dapat dikunjungi secara gratis. Terdapat keunikan dari Kuil Gotokuji ini dimana banyak diletakkan patung-patung kucing berwarna putih (maneki neko) yang berjajar dan berjubel. Oleh karena banyaknya patung-patung kucing di sini, Kuil Gotokuji juga dikenal dengan sebutan sebagai Kuil Kucing. Kamu bisa mengakses kuil Gotokuji dengan jalan kaki dari Stasiun Gotokuji selama 15 sampai 20 menit.

Itulah tadi 5 tempat wisata murah bahkan gratis yang dapat dikunjungi oleh para kenshusei yang akan menghabiskan liburannya. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *