Beli Oleh-Oleh Untuk Keluarga Di Indonesia, Berikut Beberapa Toko Murah Meriah Di Jepang

Ketika kita pergi ke suatu tempat pastinya kita ingin membawa buah tangan untuk keluarga, kerabat dan orang-orang yang kita sayangi saat kembali. Begitu juga dengan para kenshusei yang hendak pulang ke kampung halamannya. Pergi jauh ke Jepang meninggalkan keluarga dan orang-orang terkasih di kampung halaman bukanlah yang mudah, maka ketika kembali rasanya ada yang kurang jika tidak membawa oleh-oleh dari Jepang. Teruntuk kenshusei yang ingin belanja oleh-oleh murah meriah di Jepang, kenshusei dapat mengunjungi beberapa toko di bawah ini:

1. Hyakuen Shop Daiso di Takeshita-dori (Osaka)

Daiso bukanlah lagi nama baru dan asing bagi para kenshusei Indonesia, banyak kenshusei dari Indonesia yang sering membeli oleh-oleh di toko ini. Kenshusei dapat menemukan toko hyakuen shop ini dengan mudah karena banyak toko seperti ini tersebar di seluruh Jepang. Tidak hanya di pusat Tokyo saja, bahkan di daerah seperti di Ishikawa, Chiba, Wakayama, dan kota di Jepang lainnya juga dapat dijumpai toko hyakuen shop.

Kelebihan dari toko ini adalah selain harga barangnya yang murah meriah di sini juga menjual barang yang sangat beragam. Mulai dari kebutuhan peralatan dan perlengkapan rumah tangga, makanan ringan/snack, permen, pakaian, alat berkebun, souvenir, alat-alat elektronik hingga bibit tanaman. Barang yang dijual di toko ini ada yang berlabel dan tidak berlabel. Barang yang tidak berlabel artinya barang itu memiliki harga 100 yen, jika barang yang berlabel artinya barang tersebut berharga diatas atau dibawah 100 yen.

2. Shimamura di Aqua City Odaiba (Tokyo)

Shimamura adalah sebuah nama toko fashion yang teletak di Tokyo, toko ini terkenal dengan barang-barangnya yang dijual sangat murah meriah namun kualitasnya jempolan. Barang yang dijual di Shimamura ini cukup beragam, mulai dari pakaian, sepatu, tas, kaos kaki hingga payung lucu pun ada di sini. Perlu kenshusei ketahui bahwa barang-barang yang dijual di toko ini adalah barang baru bukan bekas. Jadi kenshusei dapat membeli oleh-oleh berupa pakaian atau tas dan lain sebagainya di toko Shimamura ini.

3. Kios di Tokyo Tower (Tokyo)

Di lantai satu Tokyo Tower ini terdapat banyak sekali kios yang menjual beraneka ragam pernak-penik travel Jepang dengan harga bandrol mulai dari 100 yen saja. Pernak-pernik memang cocok untuk dijadikan sebagai oleh-oleh saat kita sedang berkunjung ke sebuah tempat. Oleh karena itu kenshusei dapat memborong pernak-pernik di sini untuk dijadikan oleh-oleh saat pulang ke kampung halamnnya. Ada bermacam-macam pilihannya, mulai dari gantungan kunci, hiasan magnet kulkas hingga aneka pajangan. Tempat ini sangat recomanded untuk tempat belanja oleh-oleh berupa pernak pernik.

4. Toko Souvenir di Kyoto Tower (Kyoto)

Toko souvenir ini juga dikenal karena harga-harga barangnya yang murah meriah, toko ini berlokasi di lantai dasar Kyoto Tower. Di toko ini dijual berbagai macam pernak-pernik, furnitur mini, alat tulis, kue tradisional hingga permen. Para kenshusei yang datang kemari dapat membeli beragam oleh-oleh seperti wagashi atau kue tradisional Jepang, sekotak wagashi isi 12 buah dijual dengan harga 300 yen saja, sangat terjangkau dan murah. Selain itu kenshusei juga dapat membeli gantungan kunci yang unik dan lucu-lucu, semua itu cocok untuk dijadikan buah tangan saat kembali ke kampung halaman.

5. 3COINS di Stasiun JR Kyoto (Kyoto)

Adanya department store di area stasiun inilah yang membuat Stasiun JR Kyoto itu keren dan menarik. Banyak toko di area stasiun ini yang menjual berbagai macam fashion item, ada pula restoran hingga oleh-oleh khas Jepang yang dijual murah pun dapat ditemukan dengan mudah. Salah satu toko yang cukup popular yaitu 3COINS. 3COINS merupakan sebuah toko yang menjual berbagai barang dengan harga 300 yen. Seperti aneka kaos kaki, make-up, payung, make-up, topi, dan aksesoris lainnya yang dijual dengan sangat murah yaitu sekitar Rp 45 ribuan saja jika di rupiahkan.

Kenshusei dapat mampir ke toko ini dan menyempatkan membeli oleh-oleh ketika hendak naik kereta melalui Stasiun JR Kyoto.

Itulah tadi toko-toko yang menjual barang dagangannya dengan murah meriah, kenshusei dapat membeli barang-barang di toko-toko tadi untuk dijadikan sebagai oleh-oleh saat pulang ke Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.